Pages

Banda Neira dengan Pesona Alam yang Indah

Sumber: travel.okezone.com
Banda Neira di Provinsi Maluku dan menjadi viral di media sosial. Netizen menekankan kurangnya infrastruktur dan situs sejarah yang kurang terpelihara. Padahal Banda Neira memiliki keindahan alam yang luar biasa dan telah berkembang menjadi tujuan wisata yang menarik dengan pantai yang indah dan situs sejarah. Netizens terpesona oleh kecantikannya.

Momen itu diawali dengan unggahan akun Twitter @lahilapagi. Dari poster tersebut, akun tersebut menampilkan potret Banda Neira yang dipenuhi gedung-gedung zaman Belanda.

Banyak bangunan peninggalan zaman Belanda yang masih berdiri, namun sudah bobrok. "Ini malam, jalanan gelap, tidak ada lampu jalan," tulis akun @lahilapagi dikutip Selasa (30/5/2023).

Empunya akun juga menunjukkan beberapa jalan di Banda Neira dengan bangunan Belanda dan pepohonan di dekatnya. Jalanan terlihat bagus dan sejuk.

Ditambah dengan pemandangan pemukiman, dengan pesona gunung tinggi di belakangnya. Belum lama ini, daerah berumput dengan lingkungan alam yang indah.

Alhasil, postingan tentang keadaan Banda Neira ini menjadi perbincangan hangat warga Twitter dan menjadi trending topik. Tweet tersebut telah dilihat lebih dari 1,9 juta kali. 

0 komentar:

Post a Comment

 

ROQIT'S BLOG Copyright © 2010-2014 | Powered by Blogger