Pages

Kabar Duka, Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Aktris senior Nani Wijaya (78) meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh sang anak, Cahya Kamila.

Dilansir detikHot, Cahya Kamila melalui akun Instagramnya menyampaikan kabar meninggalnya sang ibunda, Nani Wijaya.

Cahya Kamila mengunggah foto Nani Wijaya menggunakan baju dan hijab berwarna putih. Dalam foto tersebut terlihat Nani Wijaya tersenyum. Dituliskan Nani Wijaya meninggal di Rumah Sakit (RS) Fatmawati.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila dalam postingannya, Kamis (16/3/2023).

Postingan itu mendapat respons dari warganet dan sejumlah artis seperti Sarah Azhari dan Titi Kamal.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, turun berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya di tempatkan di tempat terbaik di sisi NYA, Al Fatihah," tulis Sarah Azhari.

"Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita mba," ucap Titi Kamal.

Sebelumnya, Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas beberapa hari lalu. Nani Wijaya dirawat di ICU.

Nina Kartika, anak Nani Wijaya sempat menjelaskan kondisi ibunda saat itu. Nani Wijaya pemeran emak dalam sitkom Bajaj Bajuri itu disebutkan sudah berangsur membaik.


Sumber: Baca artikel detikjateng, "Kabar Duka, Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia" selengkapnya https://www.detik.com/jateng/berita/d-6621656/kabar-duka-aktris-senior-nani-wijaya-meninggal-dunia.

0 komentar:

Post a Comment

 

ROQIT'S BLOG Copyright © 2010-2014 | Powered by Blogger